Dua media resmi bergabung ke lembaga DPC SEPERNAS kab timor tengah selatan NTT

0
189

Newstipikor.com Niki niki-TTS ||    Setelah mendaftarkan diri ke kesbanpol timor tengah selatan,LEMBAGA DPC SEPERNAS kab timor tengah selatan prop nusa tenggara timur beberapa waktu yang lalu,dan diikuti oleh silahturahmi ke beberapa instansi pemerintah setempat yakni ke Bupati Timor Tengah Selatan, DPRD timor tengah selatan,  POLRES timor tengah selatan, DANDIM timor tengah selatan, dan KESBANPOL timor tengah selatan.

Dalam lawatan Lembaga DPC SEPERNAS TIMOR TENGAH SELATAN diterima posesif oleh kelima instansi tersebut, dan kini lembaga SEPERNAS TIMOR TENGAH SELATAN sudah memulai melakukan aktivitas yaitu dengan resmi menerima dan menaungi dua media yaitu media NewsTIPIKOR dan jurnal SEPERNAS. Kabiro NewsTIPIKOR TTS langsung mendaftarkan diri ke LEMBAGA SEPERNAS dengan menyerahkan beberapa dokumen, dan selang beberapa waktu diikuti pula dengan media jurnal SEPERNAS. Yang langsung diterima oleh ketua DPC SEPERNAS bapak YELSON Nomeni dan disaksikan oleh Staf DPC SEPERNAS TTS. 

Dalam sambutannya ketua DPC SEPERNAS TTS bapak YELSON Nomeni menyambut baik atas kehadiran dua media NewsTIPIKOR dan jurnal SEPERNAS,semoga kedepannya masih ada media lain yang mau bergabung ke LEMBAGA SEPERNAS karena dengan adanya media yang bergabung ke lembaga SEPERNAS maka akan mempermudah langkah SEPERNAS untuk melakukan fungsi dan tugasnya. Adapun visi dan misi dari lembaga SEPERNAS  visi dari pada lembaga SEPERNAS mengakomodir wartawan yang berjiwa reformis,bertanggung jawab  jujur dan ikhlas. 
Misi lembaga SEPERNAS yakni 1.mengabdi kepada bangsa dan negara lewat pemberitaan. 
2.menjalin kemitraan dengan pemerintah demi mewujudkan persatuan dan kesatuan. 
3.mengontrol jalannya pemerintahan supaya berlaku bersih dan transparan. 
4.menjadikan media sebagai sumber informasi,pendidikan, infoteimen dan kontrol sosial.tutur YELSON. Tim NEWSTIPIKOR KAB 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here