Berita

MARTHEN LENAMAH: PELANTIKAN DAN SERAHTERIMA PERANGKAT DESA TUMU BERJALAN BAIK

Spread the love

Newstipikor.com || Soe Ditemui oleh awak media NewsTIPIKOR dikantor Desa Tumu Kecamatan Amanuban Tengah, Kepala Desa Tumu, Marthen Lenamah mengatakan pelantikan dan serah terima perangkat Desa Tumu berjalan baik. Lenamah mengatakan bahwa untuk kelulusan yang ditetapkan itu semuanya lulus, akan tetapi memilih perangkat desa itu harus sesuai dengan kapasitas perangkat dan kebutuhan desa tegasnya.

Memang di Desa Tumu itu Ada sedikit perubahan dimaksud untuk menunjukan kepada publik bahwa saya memilih perangkat desa yang punya kapasitas “ya pintar saja tidak cukup tentunya”.

Desa ini butuh 2 orang kepala seksi, 2 orang kepala urusan dan 3 orang dusun. Sehingga secara pribadi saya ingin Desa Tumu menjadi teladan dengan adanya perangkat desa yang baru ini “tentunya desa ini harus berubah sesuai tuntutan regulasi “bagaimana kita bisa berubah kalau perangkat desa saja tidak bisa melayani masyarakat dengan baik “perangkat desa harus bekerja keras untuk melayani masyarakat karena itu mereka dipilih, mereka adalah orang pilihan jadi harus menunjukan sikap etos yang baik sebagai yang terpilih”.

Sementara itu hari ini juga akan diadakan serah terima sekertaris dari yang lama ke yang baru tegasnya”. Tim NEWSTIPIKOR TTS 2020

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *